Blak-blakan, Jurgen Klopp Bilang ke Wasit: Anda Tidak Adil!

Klub dengan Pertandingan Terbanyak di Liga Champions!

Blak-blakan, Jurgen Klopp Bilang ke Wasit: Anda Tidak Adil!Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap wasit ketika menemani Liverpool melawan Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021). Ia bahkan tak sungkan mengatakannya ke wasit secara langsung.

Mengutip dari freedomclothingcollective.com Sebagai informasi, Liverpool menelan kekalahan dengan skor 1-3 dalam laga yang dgelar d Estado Alfredo D Stefano itu. Satu-satunya gol yang mereka mampu ciptakan lahir lewat aksi sang penyerang, Mohamed Salah, d awal babak kedua.Blak-blakan, Jurgen Klopp Bilang ke Wasit: Anda Tidak Adil!

Sebelum gol itu tercipta, Liverpool sudah tertinggal dua gol lebih dulu lewat Vinicius Junior dan Marco Asensio. Nama pertama bahkan mampu menambah penderitaan the Reds melalui golnya pada menit ke-65.

Kekalahan ini jelas mengecilkan peluang Liverpool untuk melaju ke babak semifinal. Kendati demikian, modal satu gol tandang membuat harapan mereka belum benar-benar pupus.

lopp Kesal ke Wasit

Keberadaan wasit juga bisa mempengaruhi kekalahan Liverpool. Jurgen Klopp sendri enggan menjadkan itu sebagai alasan, tapi mengakui kalau drinya pun cukup kesal dengan keputusan-keputusan yang dbuat oleh sang pemimpin pertandngan.

Salah satunya terkait sang penyerang, Sado Mane, yang mendapatkan jegalan keras dari Lucas Vazquez selaku bek Real Madrid. Tak lama setelah kejadan itu, Real Madrid berhasil mencetak gol keduanya lewat aksi Asensio.

“Situasi soal Sado, saya harus berkata kalau saya tidak paham apa yang dilakukan wasit pada malam ini [dinihari WIB],” buka Jurgen Klopp kepada awak media, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Bagi saya itu adalah masalah pribad, karena da menganggap situasi dengan Sado, yang sudah jelas merupakan pelanggaran, seolah-olah dving atau lainnya,” lanjutnya.

Blak-blakan ke Wasit

Klopp tidak sungkan untuk mengungkapkan kekesalannya kepada wasit setelah pertandingan berakhir. Ia menganggap wasit telah berlaku tak adil, terutama dalam kejadian yang menimpa salah satu pemainnya tersebut.

“Setiap kali Sadio terjatuh, dia tidak bisa melakukan apa-apa. Itu tidak benar. Itulah yang saya bilang pada dia usai pertandingan, bahwa saya berpikir kalau dia berlaku tak adil kepada Sadio,” tambahnya.

“Itu tidak mengubah apapun. Dia tidak kehilangan permainan, kami tidak begitu bagus, namun pada momen seperti ini anda hanya butuh wasit yang oke. Itu saja sudah cukup,” pungkasnya.

Liverpool punya kesempatan untuk membalas kekalahan ini pada leg kedua yang digelar d Anfield pekan depan. Sebelum itu, mereka harus berhadapan dengan Aston Villa d ajang Premier League hari Sabtu (10/4/2021) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *