Fakta Bobrok Liverpool Usai Di Permak Real Madrid

Fakta Bobrok Liverpool Usai Di Permak Real Madrid

5 Pelajaran Real Madrid vs Liverpool: Blunder Fatal Pangkas Nyawa the Reds  - Bola.net

Di lansir dari manutdnetwork.com, Liverpool kembali menampilkan performa yang cukup buruk dalam pertandingan. Saat kesebelasan ini bertandang ke Estadio Alfredo di Stefano, markas Real Madrid. Dalam leg 1 babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Tim kesebelasaan ini kalah dengan skor 1-3 dalam duel tersebut.

Di kutip dari fitflopsandalsclearancesales.us/, dalam duel kali ini, Liverpool sudah kebobolan dua gol. Dan parahnya lagi, dua proses gol Madrid itu di awali dari kesalahan yang cukup konyol dari pemain Liverpool di lini belakang.

Hingga akhir pertandingan, Liverpool susah untuk bangkit kembali di babak kedua. Dan harus menelan pil pahit pada hari itu saat akan pulang ke Anfield.

1. Tumpul di babak pertama

Di kabarkan bahwa tim The Reds ini memang sampai tidak bisa berbuat apa-apa di babak pertama. Mereka bahkan kesulitan untuk keluar dari tekanan Madrid.

Opta melansir, Liverpool sampai tidak bisa melepaskan tembakan ke gawang lawan selama sepanjang babak pertama.

Ini jadi kali pertamanya bagi Liverpool gagal melepaskan tembakan di Liga Champions sejak November 2014 silam. Kebetulan, kali ini lawannya adalah tim kesebelasan Madrid pula.

2. Rekor buruk 16 tahun terulang

Selain tidak bisa lepaskan tembakan ke gawang di babak pertama, Liverpool juga mencetak rekor buruk lainnya yang tidak pernah muncul sejak 16 tahun terakhir lamanya.

Kesebelasan ini kebobolan dua kali di babak pertama, untuk pertama kalinya sejak final di Istanbul pada 2005 tahun lalu, saat melawan AC Milan. Kala itu, Liverpool di jebol tiga kali gawangnya oleh Milan di 45 menit pertama pertandingan, hingga akhirnya kesebelasan ini mampu menyamakan skor dan bisa menang lewat adu penalti.

3. Real Madrid memang benar-benar momok Liverpool

Pada akhirnya Liverpool juga memperpanjang catatan buruknya dari Madrid. Tidak ada tim lain di Liga Champions yang mampu mengalahkan Liverpool lebih banyak ketimbang tim Los Blancos.

Sampai sejauh ini, di kompetisi Eropa, Madrid sudah mengalahkan Liverpool sebanyak empat kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *